Tingkatkan kinerja, PMI Banjarnegara Kunjungi PMI Kabupaten Tegal

SHARE

Slawi - Sebagai upaya untuk meningkatkan performa organisasi,  pelayanan profesional dan peningkatan kinerja,  jajaran pengurus PMI Banjarnegara melakukan kunjungan kerja atau studi banding ke PMI Kabupaten Tegal (7/2).

Ketua PMI Kabupaten Banjarnegara Setiawan mengatakan kunjungan kerja atau studi banding selain sebagai sarana silaturahmi juga sebagai upaya untuk peningkatan performa PMI menuju pelayanan prima dan tata kelola organisasi kedepan menjadi lebih baik. "ada beberapa alasan memilih PMI Kabupaten Tegal,  selain pencapaian Bulan dana yang meningkat dari tahun ketahun hingga level 1,6 Milyar pada tahun ini,  Tata kelola organisai yang lebih baik serta berbagai identifikasi pelayanan lainya"  paparnya.

Dalam kegiatan tersebut beberapa bidang yang dibedah atau didiskusikan antara lain mengenai teknis dan mekanisme Bulan Dana,  Pelayanan Kesehatan dan sosial kemasyarakatan,  Sumber daya manusia, Organisasi, Pengelolaan Relawan, Manajement Tanggap Darurat Bencana dan Upaya peningkatan Transfusi Darah.

Sementara itu Ketua PMI Kabupaten Tegal Imam Sisworo mengaku sangat mengapresiasi kehadiran  rombongan pengurus PMI Banjarnegara dan berharap kerja sama,  silaturahmi dan jejaring organisasi dapat terus berjalan dengan baik. "Selamat datang di PMI Kabupaten Tegal,  tidak ada yang lebih baik dari semuanya,  namun mari bersama sama kita rapatkat barisan guna memperkuat PMI agar lebih dicintai oleh masyarakat"  paparnya.

Apa yang terjadi,  dialami dan berjalan di PMI Kabupaten Tegal merupakan kerja keras, pemikiran bersama dan faktor keberuntungan yang selalu menghampiri karena gerak langkah organisasi selalu disertai dengan rasa ikhlas dan kebersamaan.

Lewat kunjungan kerja tersebut diharapkan,  komunikasi dan visi misi PMI dapat terwujud, saling melengkapi segala kekurangan dan mengambil apa yang dapat diterapkan agar PMI yang Berkarakter,  profesional,  Mandiri dan dicintai masyarakat dapat melekat dalam gerak langkah kebersamaan dan selaras dengan Visi PMI.

Dipublish Oleh : Infokom PMI Jateng