PMR MTs Maarif NU 1 Patikraja Raih PMR Berprestasi

SHARE

PMR MTs Ma'arif NU 1 Patikraja, baru baru ini telah mendapatkan prestasi yang sangat gemilang, alhamdulilah di penghujung tahun 2018 PMR Amorepaz mendapatkan kejuaraan dalam ajang lomba PMR Madya Teladan Tingkat Kab. Banyumas Tahun 2018, PMR MTs Ma'arif NU 1 Patikraja keluar sebagai juara 2 sekabupaten banyumas, ini. prestasi yang sangat membanggakan bagi PMR, setelah pmr MTs Ma'arif NU 1 Patikraja tertidur dari tidurnya, sekarang PMR perlahan lahan mulai bangkit, dan menata semua kegiatan yang ada.

"ini adalah prestasi yang sangat membanggakan sebagai kado akhir tahun dan sebagai kado untuk Ulang Tahun MTs ke 50" (tutur kata Kepala Madrasah H.A.Kuswadi,S.Pd). senada juga disampaikan oleh Waka Kesiswaan Bpk. Kusno,S.Kom, yang juga ikut bangga dengan presasi yang ditorehkan oleh PMR, "harapan sekolah adalah pmr terus menorehkkan prestasi dan jangan pantang menyerah terhadap keadaan, dan selalu rendah hati dalam kegiatan" ujar waka kesiswaan.

Menurut pembina PMR MTs Ma'arif NU 1 Patikraja, prestasi ini bukan semata mata hanya pembina yang berkecimpung tetapi ini semua juga jerih payah dari semua anggota yang sudah bekerja keras mensukseskan acara pemilihan madya teladan ini, insyalloh PMR MTs akan terus bangkit dan berkontribusi terhadap sesama dan selalu melaksanakan amalan TRI BAKTI dan 7 Prinsip Kepalangmerahan" (ujar pembina pak. sandi).

PMR akan terus bangkit dan terus menjadi pioneer terhadap sesama dan menjadi pioner kesehatan serta terus akan berperan aktif terhadap PMI, SEKOLAH, BANGSA DAN NEGARA. bersama PMR kita wujudkan semangat relawan untuk kemanusiaan. karena dengan semangat kita insyalloh Alloh SWT akan merahmati jalan yang kita hadapi....

Dipublish Oleh : Infokom PMI Jateng