header-int

PMI Karang Anyar Menyapa lebih dekat dengan Masyarakat

Senin, 12 Feb 2018, 09:26:51 WIB - 287 View
Share
PMI Karang Anyar Menyapa lebih dekat dengan Masyarakat

PMI Karanganyar, Menyapa Lebih Dekat Masyarakat*
 
Melalui Unit Pelayanan Jasa (UPJ), PMI Karanganyar mengadakan agenda rutin roadshow ke berbagai daerah dengan visi PMI dicintai masyarakat. Melalui kegiatan ini PMI mendatangi berbagai karangtaruna di Kabupaten Karanganyar, salah satunya karangtaruna di dusun Bancak, Mojogedang. Dengan penuh antusias anggota karangtaruna menyambut baik kedatatangan PMI. Pemuda-pemudi inilah yang berinisiatif menginginkan perubahan melalui PMI. 
Sabtu (3/2) - "Saya menginginkan anggota saya memiliki karakter yang terarah, memiliki program kerja yang bermanfaat. Serta dengan kedatangan PMI ini dapat menambah wawasan kami",  ungkap Sapto selaku ketua karangtaruna.
Roadshow kelima PMI Karanganyar ini dikemas dalam berbagai pembahasan. Selain tentang Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Kesehatan, juga dijelaskan tentang mobile unit transfusi darah, kesukarelawan, serta berbagai program lainnya di unit pelayanan jasa PMI Karanganyar.

Unidha PMI Provinsi Jawa Tengah | Jl. Arum Sari Rt. 11 Rw. 02 Sambiroto-Semarang Kode Pos 50276 | Telp. 024-76746733 Fax. 024-50276 | Email : pmi@pmi-jateng.or.id | jawa_tengah@pmi.or.id
© 2018 PMI Jawa Tengah