header-int

PMI Kab. Tegal Juara Jumtek 2017 Wakil Bupati Minta Pertahankan Prestasi

Rabu, 23 Agu 2017, 10:39:48 WIB - 60 View
Share
PMI Kab. Tegal Juara Jumtek 2017 Wakil Bupati Minta Pertahankan Prestasi

SLAWI -  Wakil Bupati Tegal meminta kontingen PMI Kabupaten Tegal untuk mempertahankan prestasi  atas disandangnya sebagai Juara 1 dalam Jumbara PMR dan Temu Karya Sukarelawan (JUMTEK) PMI Tingkat Provinsi Jawa Tengah yang diselenggarankan pada tanggal 22 – 27 Juli 2017 di Buper Regaloh Pati.
Hal itu disampaikan Wakil Bupati Tegal, Umi Azizah dalam acara Temu Kontingen dan penyerahan mendali serta piala Kejuaraan JUMTEK di Gedung pertemuan PMI Kabupaten Tegal, hari ini (3/8).
Dalam sambutannya disampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tegal  mengucapkan selamat atas kerjasama dan kesuksesan kontingen PMI Kabupaten Tegal dalam ajang JUMTEK 2017 dengan predikat Juara 1.
“Mudah-mudahan kemenangan ini akan memotivasi PMI Kabupaten Tegal dan masyarakat Kabupaten Tegal agar kedepan akan lebih baik dan berprestasi,”cetusnya.

Salah satu perwakilan kontingen PMI Kabupaten Tegal, Rumaisha Nur Aida dari anggota PMR Mula setingkat SD mengatakan, dirinya bangga menjadi delegasi sekolahnya menjadi kontingen PMI Kabupaten Tegal untuk mengikuti JUMTEK Tingkat Provinsi Jawa Tengah. Dia bangga dapat mendapat pengalaman yang luar biasa selama kegiatan JUMTEK.
“Ini pengalaman yang berharga bagi saya, belajar bersama dengan teman-teman kontingen daerah lain. Dapat menyampaikan presentasi denganmateri NAPZA dengan mudah, menyampaikan kepada teman-teman disana,”tutur Aida.
Sementara itu Ketua PMI Kabupaten Tegal, Iman Sisworo menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Tegal, kepada Jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, kepada Kementrian Agama  dan kepada para pelatih serta orang tua yang telah ikut andil dalam kegiatan JUMTEK ini sehingga PMI Kabupaten Tegal dapat memperoleh prestasi paling tinggi.
“Semoga kerjasama yang baik ini akan selalu kita pertahankan sehingga kedepan PMI Kabupaten Tegal akan tetap mempertaankan prsetasi yaitu di ajang JUMTEK 4 tahun yang akan datang,”pungkasnya.

Unidha PMI Provinsi Jawa Tengah | Jl. Arum Sari Rt. 11 Rw. 02 Sambiroto-Semarang Kode Pos 50276 | Telp. 024-76746733 Fax. 024-50276 | Email : pmi@pmi-jateng.or.id | jawa_tengah@pmi.or.id
© 2017 PMI Jawa Tengah