PMI Batang Terus Bergerak Dalam Misi Kemanusiaan

SHARE

PMI batang terus bergerak memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terkena bencana di kabupaten batang, termasuk korban rumah yang ludes terbakar oleh api milik Ibu Waryonah,  Desa Kesungsegog Rt.09 Rw. 04 kecamatan Tulis.


Bantuan yang diberikan berupa sembako dan Sejumlah uang tunai. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian PMI kepada korban. Kami berharap setelah kejadian ini beban korban makin berkurang, "ujar ketua PMI lewat Kepala Markas Bp kusnadi.

Terbakarnya rumah ibu Waryonah terjadi pada hri rabu.  (16/1) sore diduga konsleting listrik /arus pendek.  

PMI bersama dinas terkait seperti Dinas Sosial dan dukungan Pengurus PMI Kecamatan. " Kami sekaligus mengingatkan kepada warga masyarakat agar selalu berhati hati dalam penggunaan listrik apalagi ini musim hujan,  serta menghimbau kepada masyarakat agar lebih siap dalam menghadapi musim penghujan, " Pintanya,

Sementara itu Camat Tulis Wawan Nurdiansyah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada PMI Kabupaten Batang dan Dinas Sosial Karena telah membantu warganya yang terkena musibah. Dengan bantuan ini. Ia berkeinginan agar Ibu waryonah mendapatkan ketabahan, meskipun sekarang harus menumpang di rumah tetangganya.

Dipublish Oleh : Infokom PMI Jateng