header-int

Masyarakat Griya Pangkah Indah RW 07 Donasikan Sumbangan Pembangunan RS.Indonesia di Myanmar Lewat P

Rabu, 18 Okt 2017, 07:59:44 WIB - 21 View
Share
Masyarakat Griya Pangkah Indah RW 07 Donasikan Sumbangan Pembangunan RS.Indonesia di Myanmar Lewat P

Masyarakat Griya Pangkah Indah RW 07 Desa Pangkah Kec. Pangkah memberikan sumbangan untuk masyarakat muslim Rohingya yangg sedang mengalami krisis kemanusiaan.
Bantuan diserahkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tegal di sela-sela acara peringatan Tahun Baru Islam 1439 H dan pemberian santunan anak yatim di Masjid Baitul Mutaqin Griya Pangkah Indah Desa Pangkah, Jum'at (6/10/2017).

Bantuan diserahkan oleh Ketua RW 7 Ds.Pangkah  Agus Subagyo dan diterima oleh Ketua PMI Kab  Tegal, Iman Sisworo. Jumlah donasi sebesar 14juta rupiah.
Ketua PMI Kab. Tegal, Iman Sisworo mengatakan bantuan itu akan disalurkan melalui PMI Pusat dan akan digunakan untuk Pembangunan Rumah Sakit Myanmar untuk menampung masyarakat yg menderita disana karena sakit dan untuk mengurangi beban  penderitaan.
"Bantuan dari masyarakat Griya Pangkah ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat Rohingya disana. Kami berharap kegiatan sosial semacam ini bisa diikuti oleh masyarakat Kab.Tegal sebagai rasa kepedulian untuk rohingya", jelasnya.
Sebagai informasi, bahwa PMI Kab.Tegal telah membuka Posko  peduli rohingya untuk masyarakat kab tegal yang akan membantu.
Bantuan yg terhimpun akan disalurkan PMI Kab Tegal melalui PMI Pusat dan posko akan dibuka sampai dengan Bulan Desember 2017.

Unidha PMI Provinsi Jawa Tengah | Jl. Arum Sari Rt. 11 Rw. 02 Sambiroto-Semarang Kode Pos 50276 | Telp. 024-76746733 Fax. 024-50276 | Email : pmi@pmi-jateng.or.id | jawa_tengah@pmi.or.id
© 2017 PMI Jawa Tengah