Rabu, 07 Maret 2012 - 10:14:53 WIB
Advokasi PMI Kota Salatiga Dengan Instansi Mitra
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Lintas PMI Kab/Kota - Dibaca: 341 kali

Palang Merah Indonesia Kota Salatiga mulai berbenah dalam berbagai bidang, terkhusus dalam bidang pencitraan publik dan Organisasi. Untuk itu, pada hari Jumat (02/03/2012) di RM. Banyu Bening,  PMI mengundang berbagai mitra kerja serta insan Media untuk advokasi program kerja kepada instansi mitra dan pihak media bersamaan dengan pembubaran Panitia Penyelenggara Bulan dana Th. 2011.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh FORKOMPINDA, Panitia Penyelenggara Bulan Dana, Instansi mitra, Pengurus, Relawan dan Karyawan PMI Kota Salatiga tersebut adalah wujud terimakasih PMI kepada pihak – pihak yang telah membantu dalam penyelenggaraan Bulan Dana. Pada evaluasi kegiatan PMI yang dilaksanakan, Bp. Budi. S (Pasiter KODIM 0714 Salatiga) dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi atas perkembangan PMI Kota Salatiga di kepengurusan sekarang yang mana dalam setiap kesempatan PMI selalu hadir saat dibutuhkan masyarakat, terkhusus dalam mendukung kegiatan bakti masyarakat yang dilakukan oleh KODIM. Disampaikan juga beberapa hal berkaitan dengan pelayanan di UDD meski sudah baik, namun masih perlu ditingkatkan terutama dalam memberikan penyadaran masyarakat tentang manfaat donor darah. Sehingga akan semakin banyak masyarakat menjadi penyumbang darah bagi sesama melalui PMI.

Dalam sambutannya, Muh. Haris, SS, M.Si selaku Ketua PMI Kota Salatiga mengungkapkan “Perolehan Bulan Dana Tahun 2011 yang mencapai Rp. 70.484.100,00 meningkat sekitar 45 % dari tahun sebelumnya, semua itu seiring dengan kepercayaan masyarakat Kota Salatiga kepada PMI yang meningkat.” Semua itu tidak lepas dari bantuan berbagai pihak, khususnya dari Radio Bethany FM yang telah membantu penyiaran iklan layanan masyarakat berkaitan dengan himbauan untuk menyumbang Bulan Dana PMI. Sebagai apresiasi PMI Kota Salatiga oleh ketua bersamaan ini telah disampaikan Plakat ucapan terimakasih kepada Pihak Radio Bethany FM. Joni Parwoto perwakilan dari Pihak Radio Bethany FM menyampaikan akan mendukung setiap kegiatan PMI Kota Salatiga melalui penyiaran dan menyediakan jam siar untuk mengadakan Talk Show  tentang program-program PMI. (Tri Sukrisdyanto – Ka. Markas Kota PMI Kota Salatiga)




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)